Friday, April 21, 2006

KAU, DIA DAN AKU

KAU, DIA DAN AKU

Ketika banyak manusia mempertanyakan
arti sebuah kepercayaaan
dan mereka-reka kasih
agar tertutup banyak kemunafikan.

Kau, dia dan aku
melimpah ruah segala jawaban
ada cinta beralas kasih
dalam setiap untaian kata

Meraup setiap detik untuk dinikmati
s'bab waktu tak mau menunggu
kau, dia dan aku
betapa kita akan saling kehilangan

Sebuah perpisahan yang sulit
tapi ketika saling mengisi
waktu tidak lagi menjadi sebuah acuan
pertemuan adalah awal sebuah perpisahan

4 comments:

Anonymous said...

Where did you find it? Interesting read essays on green grass running water Xxx hairy mature older milf http://www.games-0.info/lafayette-tooth-whitening.html florida mckay scholarship dental white strips marketing history

Anonymous said...

Best regards from NY! » »

Anonymous said...

Cool blog, interesting information... Keep it UP »

Unknown said...

hemmbb..
dia kau dan aku.;aku sdah mnyukai ssrang.pi dlam khdpan qu yang lain aqu jga mnykai dri nya,qu gk mw khlangan kduanya.krna aqu syang akn mreka.pi aqu hrus ttap mmlih.aqu bngung,a.aqu gk mw da yng trskiti krna aqu,dan ada yng sling mnykiti diantra mrka.
pless,helb me?