Friday, February 04, 2005

BERUBAH kah .. ??

Ketika CINTA pergi, aku mersa sangat kehilangan ..
entah berapa malam aku berteman tangis yang membasahi bantal-bantal tempat tidur
entah berapa pagi aku mencoba menutup mata bengkakku dengan dengan bedak yang tebal..
dan entah berapa kali aku sering duduk tercenung menatap tanpa kontak disatu titik penglihatan ..
Namun CINTA ku tetap tak disampingku.
Kini bukan lagi hitungan hari yang kulalui tanpa CINTA .. sudah hitungan minggu bahkan hampir menginjak hitungan bulan..
Dan kini yang awalnya terasa hampa .. berganti menjadi KOSONG.. tanpa rasa.
Yang ku rasa hanyalah betapa peninggalannya untuk aku adalah berbagai masalah yang harus aku hadapi.
Benarkah TUHAN tak lagi mendengarkan doa-doaku ? benarkah aku ditinggal sendiri dengan segala beban yang begitu berat untuk ku pikul sendiri ?
dan benarkah ketika cinta itu pergi maka, itu adalah ujian untuk mengetahui seberapa dalam dan besar sebenarnya cinta itu ada antara AKU dan CINTA ?
Kalau memang demikian, mengapa saat ini perasaanku menjadi kosong.. menjadi tidak lagi ada rasa ?
Benarkah bahwa sebetulnya cintaku pada CINTA sudah ikut pergi bersama kepergiannya ataukah karena kekecewaan ku saja sehingga perasaanku demikian ?
Benarkah cintaku pada CINTA dulu adalah karena keterpaksaan belaka yang diakibatkan karena TIDAK ADA PILIHAN lagi ??
Mengapa dunia selalu berubah ? mengapa cinta itu adalah perasaan.. yang mudah berubah seiring dengan perubahan dunia ? Tapi bukankah cinta AKU dan CINTA adalah sebuah komitmen ?
Tuhan .. biarlah semuanya terjadi seturut kehendak-MU