Tuesday, May 09, 2006

Teman Terbaik gw …..Tunangan…!!

05.30 Dengan malas bercampur kesel -karena merasa tidur terganggu- gw angkat juga telfoon yang sudah ribut teriak-teriak.. Hmmmm jiwa gue belum sepenuhnya kumpul dengan raga .. sebagian masih meresapi mimpi yang sempat terpengggal..Diujung telfoon ... allow, masih dengan suara ngantuk tapi terdengar seperti orang terbahagia di dunia..oooopsst.. sobat gw.. Erika.

Erika : Pok (dia emang panggil gue Pok) ntar after office hour ketemuan yaaa.Gue : hmmm ntar deh gw telfoon elo, aktifin yee Flexi elo...gw blom isi pulsa..ntar gw telfoon dari kantor..heeeeeeeeeey (gw tereaak dunk..kesel.. emang ada apa ? ) cuma mau bilang ketemuan ntar, elo mustibangunin gw subuh kayak gini ?
Erika : Duuuh soooorry Pok (dengan nada nyesel dibuat-buat :-D ) takut ntar lupa..Gue : Yaaaa..udah.. ampe ntar .. gw mau lanjut tidur lage..masih dingin mau mandi..

13.00 oh my God...lupa telfoon Erika. SMS aja deeh.Gue : Ka, kumaha jadi ntar ketemuan ? Dimana ? gw nyamper elo ato ... ?
Erika : Elo nyamper gw yaaa... gw tunggu di kantor.. jam 15.30 teng.. jangan telat
Gue : Ok

15.35 ... akhirnya gw nyampe juga di kantor Erika..Tujuan Mall - BTC.. padahal gw paling maales ke Mall. Hunting baju.. ga ada yang cocok -kecil semua, alasan sobat gw itu. Duuuh cape udah nih kaki di ajak muter-muter. Ya udah makan sambil ngobrol aja deh.Kami berdua nyangkut di cafe yang nyaman buat ngobrol. Cerita sana cerita sini, kayak yang lama nga pernah ketemu -padahal tiap hari sms/telp, dah kenyang .. yuuk pulang..

"Ntar Pok, ada yang gw mau ceritain, tapi elo jangan mesem-mesem yeee", Erika memulai.
"Napa sih ? kagak biasa-biasanya elo serius gini", gw nyerocos sangking kenyangnya.
"Gw dah tunangan semalam, ini cincinnya - sembari memperlihatkan cincin emas berbatu putih dengan wajah sumringah- semalam gw cuma bedua ama Ian, tapi ntar malam mingguan kita ajak Ati buat ngerayaiin, gimana ?".
Gue terdiam sejenak.. "selamat atuh", cuma itu yang keluar dari bibir gw.Tapi dalam hati kecil gw.. Praise the Lord..akhirnya sahabat gw, mau juga melepas masa lajangnya...

19.30 Saat ini gw duduk disini, didepan computer.. serasa ada yang hilang..

1 comment:

Anonymous said...

ayo jangan duduk di depan kompi terus.. bangkit dan ... hehhehehhhe

agar tak terasa ada yang hilang...


apollo